Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh implementasi customer relationship marketing pada loyalitas konsumen
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh implementasi customer relationship marketing pada loyalitas konsumen

Achmad, Fariz Gaffar - Personal Name;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh implementasi
Customer Relationship marketing terhdap loyalitas pelanggan PT.Indosat. Sampel
yang digunakan sebanyak 100 responden dengan pendekatan non-probability
sampling dan Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini
adalah purposive sampling. Dalam penelitian ini respondennya adalah adalah
mereka yang berusia 18 tahun keatas yang pernah membeli produk PT.Indosat, dan
konsumen yang telah menjadi konsumen PT.Indosat lebih dari setahun. Kemudian
dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif.
Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik,
analisis regresi berganda, uji F dan uji t serta koefisien determinasi (R²).
Berdasarkan analisis data, Hasil uji t diperoleh kesimpulan bahwa secara
parsial variabel Understanding Customer Expectation pada loyalitas mempunyai
pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap variable loyalitas, variabel Building
Service Partnership memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap
variabel loyalitas, variabel Total Quality Management memiliki pengaruh yang
negative dan tidak signifikan terhadap loyalitas dan variabel Empowering
Employees memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas. Hasil
uji F bahwa secara simultan variabel Understanding Customer Expectation,
Building Service Partnership, Total Quality Management, Empowering Employees
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan variabel Building Service
Partnership mempunyai pengaruh paling dominan terhadap loyalitas pelanggan.


Availability
#
Local Content Ref. 658.32 Ach p
1115043
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref. 658.32 Ach p
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2015
Collation
BMI
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1115043
Classification
65832
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Customer Relationship
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Fariz Gaffar Achmad
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1115.043_Lembar Persetujuan Pembimbing
  • 1115.043_Abstrak
  • 1115.043_Halaman Persetujuan Publikasi
  • 1115.043_Kata Pengantar
  • 1115.043_Daftar isi
  • 1115.043_BAB I Pendahuluan
  • 1115.043_BAB II Tinjauan pustaka
  • 1115.043_BAB III Metode Penelitian
  • 1115.043_BAB IV Hasil dan Pembahasan
  • 1115.043_BAB V Kesimpulan dan Saran
  • 1115.043_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?