Electronic Resource
Analisis pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan mahasiswa memilih perguruan tinggi swasta (study kasus mahasiswa stei tazkia)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ketujuh variabel
independen tersebut terhadap perilaku keputusan mahasiswa memilih. Penelitian ini
dilakukan dengan metode kuesioner yang menggunakan teknik accidental sampling
(bagian dari metode non-probability sampling) terhadap 100 consumer yang sedang
mengenyam pendidikan di STEI Tazkia. Analisis terhadap data yang diperoleh
berupa analisis kuantitatif dan kualitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan
reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji Goodness of Fit melalui
uji F dan uji t serta analisis koefisien regresi (R2
). Analisis kualitatif merupakan
interpretasi data yang diperoleh dalam penelitian serta hasil pengolahan data yang
sudah dilaksanakan dengan memberi keterangan-keterangan dan penjelasanpenjelasan
No other version available