Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Rencana bisnis Tote Bag dengan Brand Jazera : studi kasus (wilayah kota Bogor)
Bookmark Share

Electronic Resource

Rencana bisnis Tote Bag dengan Brand Jazera : studi kasus (wilayah kota Bogor)

Megaria - Personal Name;

Produk Tote Bag merupakan salah satu model tas jinjing berbentuk kotak
dan terbuka yang dilengkapi dengan dua buah tali pegangan pada bagian atasnya.
Tas Tote Bag juga merupakan tas sebagai pelengkap atau tas tambahan yang
sangat membantu dan dibutuhkan karena kegunaan Tote Bag yang sangat
bermanfaat dan multifungsi. Adapun hal yang mendasari untuk dikembangkannya
produk ini adalah perkembangan jumlah konsumen Tote Bag apalagi telah
resminya peraturan pemerintah mengenai plastik belanja. Oleh karena itu,
dibuatlah suatu kanvas model bisnis untuk mengetahui kelayakan produk tersebut,
terutama dalam menentukan customer segments dan value propositions yang
tepat. Rencana model bisnis ini menggunakan metode action research dengan
pendekatan customer discovery. Terdapat dua tahapan utama dalam model bisnis
ini, yaitu pengujian permasalahan dan pengujian solusi. Sebagai hasil pada
pengujian permasalahan, 56,67% dari 30 responden ditentukan sebagai konsumen
potensial produk Tote Bag. Selain itu, terdapat tiga permasalahan dalam produk
Tote Bag, yaitu disain bentuk yang begitu saja, kurang dalam inovasi dan custom
pada Tote Bag yang membutuhkan waktu sangat lama. Untuk mengatasi
permasalahan-permasalahan tersebut, beberapa solusi ditawarkan kepada
konsumen potensial sehingga mereka memberikan pendapat dan sarannya. Para
konsumen menyatakan bahwa mereka tertarik untuk membeli produk tersebut.
Berdasarkan hasil tersebut, didapatkan hasil akhir kanvas model bisnis, terutama
pembaruan pada customer segments dan value propositions.


Availability
#
Local Content Ref. 658.1 Meg r
1216194
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref. 658.1 Meg r
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2016
Collation
BMI
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM. 1216194
Classification
6581
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Bussiness
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Megaria
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1216.194_Persetujuan Pemimbing
  • 1216.194_Abstrak
  • 1216.194_Persetujuan Publikasi
  • 1216.194_Transliterasi dan Kata Pengantar
  • 1216.194_Daftar isi
  • 1216.194_Bab 1
  • 1216.194_Bab 2
  • 1216.194_Bab 3
  • 1216.194_Bab 4
  • 1216.194_Bab 5
  • 1216.194_Bab 6
  • 1216.194_Daftar Pusaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?