Electronic Resource
Analisis Pengaruh Content Markerting, Reputasi Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Online (Studi Kasus Pada Produk zhera)
Tujuan: Skripsi ini memiliki tujuan untuk mencari tahu apakah ada pengaruh dari
Content Marketing, reputasi dan kepercyaan terhadap minat beli konsumen Zhera.
Metode: Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif pengaruh. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan adalah Non-probability sampling yang didapat
dari hasil penyebaran kuesioner kepada 100 konsumen Zhera, teknik Non-probability
dapat diartikan sebagai teknik yang cara pengambilan sampel nya menggunakan subset
populasi untuk mewakili seluruh populasi Sugiyono (2019). Kemudian pada penelitian
ini jiga menggunakan metode purposive sampling yaitu salah satu teknik penentuan
sampel dengan menggunakan atau menghadirkan kriteria-kriteria terhadap sampel
yang dipilih. metode penelitian ini juga menggunakan analisis regresi berganda dengan
nilai signifikansi a=10% atau 0,1
Hasil/Temuan: Hasil dari penelitian ini adalah, Content Marketing berpengaruh
positif dan signifikan, lalu reputasi berpengaruh positif dan signifiksan, dan
kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan yang terakhir Content Marketing,
reputasi dan kepercayaan berpengaruh secara stimulan terhadap miningkatkan dan
membangun minat beli produk Zhera
No other version available