Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Content Markerting, Reputasi Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Online (Studi Kasus Pada Produk zhera)
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis Pengaruh Content Markerting, Reputasi Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Online (Studi Kasus Pada Produk zhera)

salsabilla, Hanifah - Personal Name;

Tujuan: Skripsi ini memiliki tujuan untuk mencari tahu apakah ada pengaruh dari
Content Marketing, reputasi dan kepercyaan terhadap minat beli konsumen Zhera.
Metode: Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif pengaruh. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan adalah Non-probability sampling yang didapat
dari hasil penyebaran kuesioner kepada 100 konsumen Zhera, teknik Non-probability
dapat diartikan sebagai teknik yang cara pengambilan sampel nya menggunakan subset
populasi untuk mewakili seluruh populasi Sugiyono (2019). Kemudian pada penelitian
ini jiga menggunakan metode purposive sampling yaitu salah satu teknik penentuan
sampel dengan menggunakan atau menghadirkan kriteria-kriteria terhadap sampel
yang dipilih. metode penelitian ini juga menggunakan analisis regresi berganda dengan
nilai signifikansi a=10% atau 0,1
Hasil/Temuan: Hasil dari penelitian ini adalah, Content Marketing berpengaruh
positif dan signifikan, lalu reputasi berpengaruh positif dan signifiksan, dan
kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan yang terakhir Content Marketing,
reputasi dan kepercayaan berpengaruh secara stimulan terhadap miningkatkan dan
membangun minat beli produk Zhera


Availability
#
Local Content REF 658.8343 SAL a
17101037
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 SAL a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2022
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.17101037
Classification
658.8343
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Content Marketing Influence Analysis
Trust In Interest To Buy Online
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Hanifah salsabilla
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1710.1037_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 1710.1037_Abstrak
  • 1710.1037_Persetujuan Publikasi
  • 1710.1037_Transliterasi-Kata Pengantar
  • 1710.1037_Daftar Isi-Daftar Lampiran
  • 1710.1037_Pendahuluan
  • 1710.1037_Landasan Teori
  • 1710.1037_Metode Penelitian
  • 1710.1037_Hasil dan Pembahasan
  • 1710.1037_Penutup
  • 1710.1037_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?