Electronic Resource
Pengaruh Citra Merek, Desain dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Dalam Memilih Mobil Listrik Hyundai
Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Citra Merek, Desain,
dan Harga terhadap Minat Beli Konsumen dalam Memilih Mobil Listrik Hyundai
di Masa Pandemi. Dalam penelitian ini terdapat tiga variabel independen yaitu,
Citra Merek, Desain, dan Harga, dan satu variabel dependen yaitu Minat Beli
Konsumen.
Metodologi - Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Provinsi DKI Jakarta
dengan pengambilan sampel pada 100 responden untuk kemudian dilakukan
penyebaran kuisioner. Teknik analisi data yang dilakukan dalam penelitian ini
adalah metode regresi linear berganda.
Temuan - Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa variabel citra merek, desain,
dan harga berpengaruh secara signifikan dan simultan terhadap minat beli
konsumen dalam memilih mobil listrik Hyundai di masa pandemi
No other version available