Electronic Resource
Pengaruh Cash on Delivery (COD), Ulasan Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Shopee
Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cash on delivery,
ulasan produk dan harga terhadap keputusan pembelian di Shopee.
Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik
pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan cara menyebar
kuesioner secara online kepada para pengguna Shopee di Kota Bogor.
Hasil/Temuan : Adapun hasil dari penelitian ini adalah (1) Cash on delivery
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee. (2)
Ulasan produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan
pembelian di Shopee. (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian di Shopee. (4) Cash on delivery, ulasan produk, dan harga
berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian di Shopee.
No other version available