Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Minat Pada Produk Somethinc
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Minat Pada Produk Somethinc

Putri, Risha Mulya - Personal Name;

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menemukan apakah Brand ambassador,
Brand Image dan Brand trust berpengaruh terhadap minat beli pada Produk
Somethinc.
Metodologi: Penelitian ini menggunakan Metode Kuantitatif. Populasi dari
penelitian ini adalah Generasi Z Jabodetabek. Teknik pengambilan sampel
menggunakan teknik proposive sampling, dengan metode Regresi Linear
Berganda dan penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Untuk menganalisis
data digunakan analisis dengan aplikasi SPSS.
Temuan: Penelitian ini menemukan bahwa pada variabel Brand Ambassador
memiliki nilai signifikansi sebesar 0.000 berada dibawah nilai alfa 0.05 dan nilai t
statistik adalah 3.808 berada diatas nilai t tabel sebesar 1.66 yang artinya brand
ambassador dapat mempengaruhi minat beli. Pada variabel brand image memiliki
nilai signifikansi sebesar 0.002 berada dibawah nilai alfa 0.05 dan nilai t statistik
adalah 3.155 berada diatas nilai t tabel sebesar 1.66 yang artinya brand image
dapat mempengaruhi minat beli. Sedangkan varibel brand trust memiliki nilai
signifikansi sebesar 0.018 berada dibawah nilai alfa 0.05 dan nilai t statistik
adalah 2.414 berada diatas nilai t tabel sebesar 1.66 yang artinya Brand Trust
dapat mempengaruhi minat beli. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Brand
ambassador, brand image dan brand trust secara simultan mampu memengaruhi
minat beli produk somethinc pada generasi Z di Jabodetabek.


Availability
#
Local Content REF 658.8342 PUT p
18101083
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 PUT p
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2022
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.18101083
Classification
658.8342
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
The influence of Brand Ambassadors
Brand Image and Brand Trust
Interest in Something Products
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Risha Mulya Putri
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 18101083_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 18101083_Abstrak
  • 18101083_Pernyataan Persetujuan Publikasi
  • 18101083_Transliterasi Arab dan Kata Pengantar
  • 18101083_Daftar Isi-Daftar Gambar
  • 18101083_Pendahuluan
  • 18101083_Landasan Teori
  • 18101083_Metode Penelitian
  • 18101083_Hasil dan Pembahasan
  • 18101083_Penutup
  • 18101083_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?