Electronic Resource
Pengaruh Tampilan Foto produk, Online Customer Review, Dan Rating Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Fashion Di Shopee Studi Kasus : Pengguna Alpikasi Shopee Di Bangka Tengah
Tujuan : Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Tampilan Foto produk,
Online Customer Review, Dan Rating Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk
Fashion Di Shopee
Metode : Penelelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik
pengumpulan data diperoleh dengan melakukan penyeberan kuesioner melalui
google form dan data diolah menggunakan software dengan menggunakan analisis
regresi linear berganda.
Hasil/Temuan : Penelitian ini menghasilakan temuan yaitu (1) Tampilan foto
produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap minat beli konsumen
pada produk fashion di shopee (2) Online customer review berpengaruh positif dan
signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk fashion di shopee (3) Rating
berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap minat beli konsumen pada
produk fashion di shopee. Ketiga variabel (tampilan foto produk, online customer
review, dan rating) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
minat beli konsumen pada produk fashion di shopee.
No other version available