Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Kelibatan Konsumen Di Situs jejaring Sosial Facebook Pada Produk Halal Indonesia Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Merek
Bookmark Share

Electronic Resource

Kelibatan Konsumen Di Situs jejaring Sosial Facebook Pada Produk Halal Indonesia Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Merek

Azzahra, Nuraviva - Personal Name;

Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterlibatan konsumen
di situs jejaring sosial Facebook yang berfokus kepada produk halal
Indonesia beserta pengaruhnya terhadap loyalitas merek. Digunakan
7 variabel untuk menganalisis intensi tersebut, yaitu; (1) pencarian
informasi, (2) hiburan, (3) manfaat ekonomi, (4) manfaat sosial, (5)
kepercayaan, (6) pengaruh sosial, (7) brand love. Dan untuk
mengetahui pengaruh ke-7 variabel tersebut apakah memberi
pengaruh yang simultan terhadap keterlibatan konsumen dan
loyalitas merek.
Metode : Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif
dikarenakan data yang akan diolah merupakan data rasio dan yang
menjadi fokus dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya
pengaruh antar variabel yang diteliti. Dalam memperoleh data
menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner melalui
google form kepada 160 pengguna Facebook di Jabotabek dan data
sekunder yang bersumber dari buku, jurnal, skripsi dan artikel.
Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modelling
Partial Least Square (SEM-PLS).
Hasil : Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel pencarian
informasi, hiburan, manfaat ekonomi, manfaat sosial, pengaruh
sosial dan keterlibatan konsumen terhadap keterlibatan konsumen
dan loyalitas merek. Selain itu terdapat pengaruh negatif dan
signifikan antara variabel brand love terhadap keterlibatan
konsumen. Kemudian terdapat hasil yang positif dan tidak signifikan
antara variabel kepercayaan terhadap keterlibatan konsumen.


Availability
#
Local Content REF 658.8342 AZZ k
18101062
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 AZZ k
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2022
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.18101062
Classification
658.8342
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Consumer Engagement On Social Networking Sites
Indonesian Halal Products
The Effect on Brand Loyalty
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Nuraviva Azzahra
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1810.1062_COVER-PERSETUJUAN PEMBIMBING
  • 1810.1062_ABSTRAK
  • 1810.1062_PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI
  • 1810.1062_DAFTAR ISI-LAMPIRAN
  • 1810.1062_PENDAHULUAN
  • 1810.1062_LANDASAN TEORI
  • 1810.1062_METODE PENELITIAN
  • 1810.1062_HASIL DAN PEMBAHASAN
  • 1810.1062_PENUTUP
  • 1810.1062_DAFTAR PUSTAKA
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?