Electronic Resource
Analisa Pengaruh Media Sosial, Brand Awareness, Fluktuasi Dan Religiusitas Terhadap Minat Investasi Emas Eoa Gold
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh
antara media sosial, brand awareness, fluktuasi dan religiusitas terhadap minat
investasi emas EOA Gold pada warga wilayah kabupaten Bekasi.
Metode: Penelitan ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan
Teknik sampling yaitu nonprobability sampling dengan purposive sampling yaitu
Teknik pengumpulan sampel dengan beberapa pertimbangan dan kriteria yang
ditentukan dalam kuesioner disebarkan pada penduduk wilayah kabupaten Bekasi.
Hasil/Temuan: Penelitian ini menemukan hasil yaitu : (1) media sosial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan minat investasi emas. (2)
brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan minat
investasi emas. (3)fluktuasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
minat investasi emas. (4) religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap
minat investasi emas. Dan secara simultan bersama-sama berpengaruh positif dan
signifikan terhadap minat investasi emas.
No other version available