Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Website Dan Media Sosial Imstagram Terhadap Purchasing Decision (Study kasus : Institut Agama Islam Tazkia)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas website (usability,
information quality, service interaction quality) dan media sosial instagram
berpengaruh terhadap purchase decision. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif deskriptif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Institut Agama
Islam Tazkia. Penelitian ini menggunakan survey dengan menggunakan teknik
random sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 356 responden. Regresi
berganda digunakan untuk menganalisis data. Dengan menggunakan software
SPSS, hasil penelitian menunjukkan bahwa usability, information quality, dan
service interaction quality berpengaruh positif signifikan terhadap purchase
decision. Penelitian juga menemukan bahwa media sosial instagram berpengaruh
positif signifikan terhadap purchase decision. Secara simultan, usability,
information quality, service interaction quality, dan media sosial instagram
berpengaruh positif signifikan terhadap purchase decision.
No other version available