Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan kepercayaan Produk Terhadap Keputusan Pemebelian Sepatu Futsal Merek Specs Di Bogor
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk,
harga dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian sepatu futsal Specs di
Bogor.
Metode: Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah data primer yang diolah oleh penulis dari sampel yaitu
masyarakat Bogor, pengguna dan yang menggunakan sepatu futsal merk Specs.
Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden.
Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda.
Hasil/Temuan: Hasil penelitian ini menunjukkan sebagai berikut: Kualitas produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu futsal
merek Specs di Bogor. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian sepatu futsal Specs di Bogor. Kepercayaan merek tidak
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu futsal
merek Specs di Bogor. Secara bersamaan (simultan), variabel kualitas produk,
harga dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian sepatu futsal merek Specs di Bogor.
No other version available