Electronic Resource
Pengaruh Instagram, Tiktok dan facebook Terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus : Lozy Hijab)
Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apakah Instagram, Tiktok dan
Facebook berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Lozy Hijab.
Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik pengambilan
sampel menggunakan teknik random sampling dengan menyebarkan kuesioner
kepada 388 responden. Metode dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi
linear berganda dengan nilai kesalahan α=0,05, dengan melakukan running data
menggunakan software SPSS.
Hasil/Temuan: Penelitian ini memberikan hasil bahwa secara parsial: 1.
Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2.
Tiktok berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3.
Facebook berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan
secara simultan Instagram, Tiktok, dan Facebook berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian produk Lozy Hijab dan variabel
independen dalam Model Regresi dapat menjelaskan variabel dependen sebesar
63,1%.
No other version available