Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruhi Kualitas Layanan Dan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.Bank Syariah
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruhi Kualitas Layanan Dan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.Bank Syariah

Pratama, Agung - Personal Name;

Tujuan: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh jaminan,
kehandalan, bukti fisik, empati, daya tanggap dan fitur terhadap kepuasan nasabah pada
PT. Bank Syariah Indonesia KC. Baturaja Rahman.
Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan studi
kasus pada nasabah PT. Bank Syariah Indonesia KC. Palembang. Teknik pengumpulan
data diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui google form dan data diolah dengan
menggunakan software. Dengan menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil/Temuan: Penelitian ini menghasilkan temuan yaitu (1) jaminan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. (2) Kehandalan tidak berpengaruh
terhadap kepuasan nasabah. (3) Tangible tidak berpengaruh terhadap kepuasan
nasabah. (4) Empati berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah. (5) Daya Tanggap
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah (6) fitur berpengaruh
negatif terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Syariah Indonesia KC. Palembang.
Diantara keenam variabel tersebut, Kehandalan dan Tangible tidak berpengaruh
terhadap kepuasan nasabah, untuk Jaminan, empati, daya tanggap dan fitur secara
simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank
Syariah Indonesia KC. Palembang.


Availability
#
Local Content REF 658.8342 PRA p
18101106
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 PRA p
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2022
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.18101106
Classification
658.8342
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Service Quality And Mobile Banking
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Agung Pratama
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1.18101106_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 2.18101106_Abstrak
  • 3.18101106_Lembar Persetujuan Publikasi
  • 4.18101106_Translitrasi-Pengantar
  • 5.18101106_Daftar isi-Daftar Lampiran
  • 6.18101106_Pendahuluan
  • 7.18101106_Landasan Teori
  • 8.18101106_Metode Penelitian
  • 9.18101106_Hasil pembahasan
  • 10.18101106_Penutup
  • 11.18101106_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?