Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Pelayana Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Ahass Honda Bersama Jaya Prima
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk melihat dan menganalisis pengaruh dari
variabel kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada AHASS
Bersama Jaya Prima.
Metode: Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif
dengan teknik analisis Regresi Linier Berganda. Pengambilan sampel
menggunakan Purposive Sampling dengan menyebarkan kuesioner secara daring
dan tertutup melalui Google Form kepada 100 orang pengguna jasa service AHASS
Bersama Jaya Prima pada tanggal 9 Agustus 2022 – 21 Agustus 2022.
Hasil/Temuan: Hasil dari penelitian yang telah dilakukan adalah (1) Variabel
kualitas pelayanan berpengaruhsecara positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan pada AHASS Bersama Jaya Prima. (2) Variabel fasilitas berpengaruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) Variabel kualitas pelayanan
dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada
AHASS Bersama Jaya Prima.
No other version available