Electronic Resource
Faktor-Faktor Yang mempengaruhi Minat Beli makanan Berlogo Halal : Studi Kasus Pelajar Sekolah Menegah Atas Kota Depok
Tujuan: Skripsi ini membahas Sertifikasi Halal, Kesadaran Halal, Komposisi/
Bahan Makanan dan Religiusitas yang mempengaruhi Minat Beli pada Makanan
Berlogo Halal.
Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui metode SEMPLS dengan mengambil studi kasus wilayah kota Depok. Data dari penelitian ini
diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada responden yaitu pelajar sekolah
menengah Atas (SMA).
Hasil/Temuan: Hasil penelitian menujukkan bahwa dari 4 hipotesis, terdapat 3
hipotesis yang diterima, yakni 1) sertifikasi halal berpengaruh signifikan terhadap
minat beli 2) komposisi/ bahan makanan berpengaruh signifkan terhadap minat beli
dan 3) religiusitas berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Di sisi lain kesadaran
halal tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli.
No other version available