Electronic Resource
Penerapan Perencanaan Pajak Penghasil Pasal 21 Sebagai Strategi Penghematan Pembayaran Pajak Perusahaan (Studi Kasus Pada Perum LKBN Antara)
Tujuan Penelitian: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand
image, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa
transportasi online pada costumer GrabBike & GrabCar di DKI Jakarta.
Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan
survey kepada 130 costumer yang menggunakan jasa GrabBike & GrabCar melalui
media elektronik (google form). Penelitian ini menggunakan analisis model
program statistik (SPSS) untuk menganalisis data dan melakukan perhitungan
statistik baik parametrik maupun non parametrik. Selanjutnya, data diolah
menggunakan perangkat lunak SPSS 22.
Hasil/Temuan: Penelitian ini memberikan hasil bahwa (1) Brand image
berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa GrabBike & GrabCar.
(2) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa GrabBike &
GrabCar. (3) Kualitas pelyanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan
penggunaan jasa GrabBike & GrabCar. (5) Brand image, harga dan kualitas
pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan
jasa GrabBike & GrabCar dari hasil koefisien determinasi (Adjusted R) sebesar
0,691 atau sebesar 69,1% sedangkan sisanya sebesar 30,9% dipengaruhi variabel
lain di luar penelitian ini
No other version available