Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK 
MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. LUXIMA METRO 
MEDIA
Bookmark Share

Electronic Resource

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. LUXIMA METRO MEDIA

Rahmah, Zahidah - Personal Name;

Perkembangan busana muslim dari waktu ke waktu seakan tidak ada habisnya,
terutama busana muslimah. Industri fashion muslim di Indonesia terus
menunjukkan perkembang yang signifikan. Bahkan pesatnya perkembangan
fashion musilm di Indonesia, kini mampu membawa Indonesia mencetak prestasi
di dunia Internasional. Hal tersebut memeberikan peluang yang cukup besar bagi
para pelaku bisnis fashion muslimah agar terus mengembangkan produk-produk
lokal yang lebih baik. Salah satu fashion muslimah yang sedang menjadi trend di
kalangan masyarakat saat ini adalah busana muslimah syar’i. Maka dari itu untuk
memanfaatkan peluang tersebut, penulis ingin membangun dan mengembangkan
bisnis busana muslimah El Vaza Collection dengan mengangkat konsep syar’i.
Agar bisnis ini dapat berjalan dengan lebih terarah, maka dilakukan penelitian
melalui analisisi model bisnis kanvas dengan metode riset aksi. Pada tahap
observasi terdapat dua pengujian dalam bisnis ini yaitu, uji masalah dan uji solusi.
Hasil analisis data menunjukkan bahwa prioritas utama segmen konsumen El Vaza
Collection adalah siswi-siswi yang bersekolah di pondok pesantren atau sejenisnya,
prioritas kedua adalah ibu-ibu yang aktif dalam kegiatan majelis, dan segmen
lainnya adalah mahasiswi, siswi sekolah negeri dan ibu rumah tangga. Sedangkan
proposisi nilai yang akan ditawarkan El Vaza Collection adalah busana dengan
konsep syar’i dan nyaman, desain simple kasual, menggunakan bahan-bahan
premium, menyediakan kostum ukuran, terdapat beberapa produk dengan fungsi
ganda serta menggunakan kemasan yang ramah lingkungan


Availability
#
Local Content Location name is not set
17101026
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.84 RAH a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2021
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.17101026
Classification
658.84
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
DIGITAL MARKETING STRATEGY ANALYSIS
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Zahidah Rahmah
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1710.1026_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 1710.1026_Abstrak
  • 1710.1026_Persetujuan Publikasi
  • 1710.1026_Transliterasi-Kata Pengantar
  • 1710.1026_Daftar Isi-Daftar Lampiran
  • 1710.1026_Pendahuluan
  • 1710.1026_Landasan Teori
  • 1710.1026_Metodologi Penelitian
  • 1710.1026_Hasil dan Pembahasan
  • 1710.1026_Penutup
  • 1710.1026_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?