Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS  PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN 
(STUDI KASUS PT. UNILEVER INDONESIA, TBK)
Bookmark Share

Electronic Resource

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PT. UNILEVER INDONESIA, TBK)

Septiawan, Renaldi - Personal Name;

Digital marketing merupakan salah satu media pemasaran yang saat ini banyak
digunakan oleh pelaku usaha untuk mendukung kegiatan yang mereka lakukan
dalam meningkatkan kinerja dari perusahaan mereka. Tidak hanya menggunakan
strategi pemasaran secara digital, salah satu faktor utama perusahaan untuk dapat
meningkatkan pembelian adalah dengan melalui mutu atau kualitas. Mutu atau
kualitas suatu produk merupakan bagian dari daya tarik atau harapan para pembeli
atau konsumen. Dengan itu perusahaan dituntut untuk terus dapat memberikan
produk yang berkualitas untuk tetap bisa bersaing. Keputusan pembelian mencakup
keputusan pelanggan mengenai apa yang akan dibeli, apakah akan melakukan
pembelian atau tidak, di mana membeli, kapan membeli dan bagaimana cara
membayarnya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan
kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode
deskriptif dan verifikatif. Sampel yang diperoleh ialah sebanyak 100 responden
yang merupakan pengguna produk Unilever di Kabupaten Bogor dengan teknik
pengambilan sampel menggunakan Cluster Random Sampling. Teknik analisis data
menggunakan SPPS v.21.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial digital marketing
berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas Produk berpengaruh terhadap
keputusan pembelian. Secara simultan menunjukkan bahwa digital marketing dan
kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian.


Availability
#
Local Content Location name is not set
17101182
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 SEP p
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2021
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.17101182
Classification
658.8342
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
THE INFLUENCE OF DIGITAL MARKETING
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Renaldi Septiawan
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 17101182_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 17101182_Abstrak
  • 17101182_Pernyataan Persetujuan Publikasi
  • 17101182_Translitrasi dan Kata Pengantar
  • 17101182_Daftar Isi-Daftar Gambar
  • 17101182_Pendahuluan
  • 17101182_Landasan Teori
  • 17101182_Metode Penelitian
  • 17101182_Hasil dan Pembahasan
  • 17101182_Penutup
  • 17101182_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?