Electronic Resource
ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus 212 Mart di Kabupaten Bogor)
Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mencari tahu apakah ada pengaruh religiusitas,
harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasusu 212 mart
di Kabupaten Bogor)
Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan
sampel menggunakan non-probability sampling dan purposiv sampling dengan
menyebar kuesioner kepada 100 pelanggan 212 mart di Kabupaten Bogor yang
pernah berbelanja di 212 mart Kabupaten Bogor. Metode penelitian ini
menggunakan analisis regresi linier berganda dengan nilai signifikan a=5% (0,05).
Hasil/Temuan: Penelitian ini memberikan hasil bahwa (1) religiusitas berpengaruh
positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) harga berpengaruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) kualitas pelayanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (4) religiusitas,
harga, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan pelanggan.
No other version available