Electronic Resource
Pengaruh Marketing Mix Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Le Minerale Dan Aqua Pada Toko Sembako Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi kasus Toko Afdal Kec. Citereup)
Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Marketing Mix dan
Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Le Minerale Dan Aqua Dimasa
Pandemi Covid19 (Studi Kasus di Toko Afdal Kec. Citeureup). Dalam penelitian
ini terdapat lima variabel independen yaitu, produk, harga, tempat, promosi, brand
image dan satu variabel dependen yaitu loyalitas konsumen.
Metodologi - Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan toko Afdal dengan
pengambilan sampel pada 85 responden untuk kemudian dilakukan penyebaran
kuisioner. Teknik analisi data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode
regresi linear berganda.
Temuan - Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa variabel tempat tidak
berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, sedangkan variabel produk, harga,
promosi, brand image berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen
Le Minerale dan Aqua Dimasa Pandemi Covid19 (Studi Kasus di Toko Afdal Kec.
Citeureup) dan Variabel Produk, Harga, Lokasi, Promosi dan Brand Image
berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen Le Minerale Dan Aqua
Pada Toko Sembako Dimasa Pandemi Covid19. Hal ini didasari dari nilai Hipotesis
diteriama jika F hitung > F tabel dan nilai sig < 0,05. Nilai F tabel pada a 0,05
adalah 2.33. Nilai F hitung adalah 4.017 dengan nilai sig adalah 0,003. Dengan
demikian F hitung > F tabel yaitu 4.017 > 2,33 dengan sig 0,003 < 0,05. Hal ini
menunjukkan bahwa analisis regresi dapat digunakan untuk menguji pengaruh
secara simultan variabel bebas terhadap variabel terikat, yaitu produk, harga, lokasi,
promosi, brand image secara simultan bepengaruh terhadap loyalitas konsumen.
No other version available