Repository Institution of TAZKIA University

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Marketing Mix Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Le Minerale Dan Aqua Pada Toko Sembako Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi kasus Toko Afdal Kec. Citereup)
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh Marketing Mix Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Le Minerale Dan Aqua Pada Toko Sembako Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi kasus Toko Afdal Kec. Citereup)

Wijaya, Ferdi - Personal Name;

Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Marketing Mix dan
Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Le Minerale Dan Aqua Dimasa
Pandemi Covid19 (Studi Kasus di Toko Afdal Kec. Citeureup). Dalam penelitian
ini terdapat lima variabel independen yaitu, produk, harga, tempat, promosi, brand
image dan satu variabel dependen yaitu loyalitas konsumen.
Metodologi - Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan toko Afdal dengan
pengambilan sampel pada 85 responden untuk kemudian dilakukan penyebaran
kuisioner. Teknik analisi data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode
regresi linear berganda.
Temuan - Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa variabel tempat tidak
berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, sedangkan variabel produk, harga,
promosi, brand image berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen
Le Minerale dan Aqua Dimasa Pandemi Covid19 (Studi Kasus di Toko Afdal Kec.
Citeureup) dan Variabel Produk, Harga, Lokasi, Promosi dan Brand Image
berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen Le Minerale Dan Aqua
Pada Toko Sembako Dimasa Pandemi Covid19. Hal ini didasari dari nilai Hipotesis
diteriama jika F hitung > F tabel dan nilai sig < 0,05. Nilai F tabel pada a 0,05
adalah 2.33. Nilai F hitung adalah 4.017 dengan nilai sig adalah 0,003. Dengan
demikian F hitung > F tabel yaitu 4.017 > 2,33 dengan sig 0,003 < 0,05. Hal ini
menunjukkan bahwa analisis regresi dapat digunakan untuk menguji pengaruh
secara simultan variabel bebas terhadap variabel terikat, yaitu produk, harga, lokasi,
promosi, brand image secara simultan bepengaruh terhadap loyalitas konsumen.


Availability
#
Local Content REF 658.8342 WIJ p
17101171
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 WIJ p
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2021
Collation
MBS
Language
ISBN/ISSN
NIM.17101171
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Ferdi Wijaya
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 17101171_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 17101171_Abstrak
  • 17101171_Pernyataan Publikasi
  • 17101171_Pedoman Transliterasi dan Kata Pengantar
  • 17101171_Daftar Isi
  • 17101171_Pendahuluan
  • 17101171_Landasan Teori
  • 17101171_Metodologi Penelitian
  • 17101171_Hasil dan Pembahasan
  • 17101171_Penutup
  • 17101171_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution of TAZKIA University
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?