Electronic Resource
Analisis Peran Wakaf Uang Untuk Mendukung Ketahanan Pangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Hallyu atau Korean wave adalah budaya korea tersebar luas didunia dengan
berbagai promosi lewat film, musik, variety, dll pada tahun 1990-an, salah
satunya yang menjadi trend adalah Korean food yang banyak digemari
karena citra rasanya dan orang indonesia sudah memulai ikut memproduksi
makanan korea. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui determinan
perilaku konsumsi milenial muslim terhadap niat beli makanan Korea.
Kesadaran halal, sertifikat halal, sikap, norma subjektif, selebriti endorser
dan niat beli. Penelitian ini menggunakan Theory Planned Behavior untuk
menjelaskan perilaku konsumsi dimasa pandemi ini. 144 responden dipilih
menggunakan tehnik purposive sampling. Data dianalisa dengan
menggunakan metode Structural Equation Modeling-Partial Least Square
(SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa norma subjektif dan
selebriti endorser berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku niat beli
produk makanan korea..
No other version available