Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Perilaku Konsumtif Shopping Online Di Kalangan Mahasiswa (Studi Kasus Perilaku Berbelanja Mahasiswa Tazkia Pada Marketplace Shopee & Tokopedia)
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis Perilaku Konsumtif Shopping Online Di Kalangan Mahasiswa (Studi Kasus Perilaku Berbelanja Mahasiswa Tazkia Pada Marketplace Shopee & Tokopedia)

Asriani, Vira - Personal Name;

Tujuan : Skripsi ini bertujuan membahas perilaku konsumtif mahasiswa terhadap
shopping online. Studi kasus perilaku berbelanja Mahasiswa Tazkia pada
Marketplace Shopee & Tokopedia. Metode : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen
baik secara parsial maupun simultan terhadap variabel depeden. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif yang pengumpulan datanya melalui google
form/kesioner dengan objek penelitian yaitu Mahasiswa Tazkia sebayak 288
responden. Pengujian data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi
klasik dan analisis regresi berganda dengan menggunakan perhitungan SPSS.
Hasil/Temuan : Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel
faktor sosial, faktor psikologi, kualitas informasi berpengaruh positif dan tidak
signifikan. Sedangkan variabel regiliusitas berpengaruh posisit dan signifikan
terhadap perilaku pembelian online. Secara simultan variabel faktor sosial, faktor
psikologi, kualitas informasi dan regiliusitas berpengaruh positif dan signifikan
terhadap perilaku pembelian online pada mahasiswa tazkia dengan nilai R-Square
sebesar 55,9%.


Availability
#
Local Content REF 658.8342 ASR a
17101091
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 ASR a
Publisher
Bogor : STEI TAZKIA., 2021
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.17101091
Classification
658.8342
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
religiosity
Online Shopping
Information Quality
Social Factors
Psychology Factors
Behaviour Consumer
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Vira Asriani
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 17101091_Cover-Persetujuan Pembimbing.pdf
  • 17101091_Abstrak.pdf
  • 17101091_Persetujuan Publikasi.pdf
  • 17101091_Translitrasi dan Kata Pengantar.pdf
  • 17101091_Daftar Isi-Daftar Gambar.pdf
  • 17101091_Pendahuluan.pdf
  • 17101091_Landasan Teori.pdf
  • 17101091_Metode Penelitian.pdf
  • 17101091_Hasil dan Pembahasan.pdf
  • 17101091_Penutup.pdf
  • 17101091_Daftar Pustaka.pdf
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?