Electronic Resource
Rencana Bisnis Steam Hidrolik Mobil Dan Motor Auto Kinclonk 86 Dengan Pendekatan Bisnis Model Kanvas
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara mendalam tentang
penetapan customer segments, value proposition yang tepat dan menetapkan bisnis
model yang tepat. Pertanyaan penelitian ini mengenai faktor faktor yang
mempengaruhi minat para konsumen serta kendala kendala yang dialami oleh
konsumen serta memberikan solusi kepada konsumen supaya kendala dan faktor
yang dialaminya terpenuhi. Subjek dalam penelitian ini adalah pengendaran roda
dua dan roda empat.
Metode: Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian
kualitatif, dengan menggunakan teknik pengumpulan data wawancara dan
observasi.
Hasil/Temuan: Penelitian ini menunjukan bahwa hasil wawancara dari customer
segments penulis dapat menemukan permasalahan dan saran untuk steam hidrolik
juga dilihat dari Value Proposition terdapat tambahan kualitas yang menjadi nilai
untuk steam hidrolik tersebut. Dengan adanya steam hidrolik motor dan mobil
diharapkan bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang kurangnya waktu dalam
memcuci sendiri dan menjadikan pilihan untuk mencuci di steam hidrolik terutama
di wilayah cilodong. Hal tersebut bisa dilihat dari hasil wawancara pada partisipan
pengendara roda dua dan roda empat.
No other version available