Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran 4P (Produk Harga, Tempat Dan Promosi) Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Café Coffee Tepi Sawah Teluk Kuantan)
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran 4P (Produk Harga, Tempat Dan Promosi) Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Café Coffee Tepi Sawah Teluk Kuantan)

Monica, Sintia - Personal Name;

Tujuan : Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari bauran
pemasaran 4p (produk, harga, tempat dan promosi) terhadap loyalitas pelanggan,
baik secara parsial dan juga simultan.
Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah random sampling dengan
menyebar kuesioner kepada 100 orang yang merupakan pelanggan Cafe Coffee
Tepi Sawah. Metode yang digunakan adalah regresi linear berganda.
Hasil/Temuan: Hasil atau temuan dari penelitian ini adalah variabel produk
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Cafe Coffee Tepi Sawah
Kota Teluk Kuantan karena memiliki cita rasa makanan yang enak, manfaat dan
kualitas produk yang baik, variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap
loyalitas pelanggan Cafe Coffee Tepi Sawah Kota Teluk Kuantn karena harga
produk lebih tinggi dari cafe lain yang sejenis, variabel tempat tidak berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas pelanggan Cafe Coffee Tepi Sawah Kota Teluk
Kuantan karena tempat parkir yang kurang luas dan variabel promosi berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas pelanggan Cafe Coffee Tepi Sawah Kota Teluk
Kuantan karena berhasil dalam menggunakan sosial media sebagai media promosi
dan pesan yang disampaikan mudah dipahami oleh pelanggan. Variabel produk,
harga, tempat dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas
pelanggan Cafe Coffee Tepi Sawah Kota Teluk Kuantan.


Availability
#
Local Content REF 658.6343 MON p
17101022
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.6343 MON p
Publisher
Bogor : STEI TAZKIA., 2021
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.17101022
Classification
658.6343
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Customer Loyalty
4p Marketing Mix (Product, Price, Place And Promot
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Sintia Monica
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 17101022_Cover-Persetujuan Pembimbing.pdf
  • 17101022_Abstrak.pdf
  • 17101022_Persetujuan Publikasi.pdf
  • 17101022_Translitasi dan Kata Pengantar.pdf
  • 17101022_Daftar Gambar-Daftar Lampiran.pdf
  • 17101022_Pendahuluan.pdf
  • 17101022_Landasan Teori.pdf
  • 17101022_Metode Penelitian.pdf
  • 17101022_Hasil dan Pembahasan.pdf
  • 17101022_Penutup.pdf
  • 17101022_Daftar Pustaka.pdf
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?