Electronic Resource
Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran 4P (Produk Harga, Tempat Dan Promosi) Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Café Coffee Tepi Sawah Teluk Kuantan)
Tujuan : Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari bauran
pemasaran 4p (produk, harga, tempat dan promosi) terhadap loyalitas pelanggan,
baik secara parsial dan juga simultan.
Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah random sampling dengan
menyebar kuesioner kepada 100 orang yang merupakan pelanggan Cafe Coffee
Tepi Sawah. Metode yang digunakan adalah regresi linear berganda.
Hasil/Temuan: Hasil atau temuan dari penelitian ini adalah variabel produk
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Cafe Coffee Tepi Sawah
Kota Teluk Kuantan karena memiliki cita rasa makanan yang enak, manfaat dan
kualitas produk yang baik, variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap
loyalitas pelanggan Cafe Coffee Tepi Sawah Kota Teluk Kuantn karena harga
produk lebih tinggi dari cafe lain yang sejenis, variabel tempat tidak berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas pelanggan Cafe Coffee Tepi Sawah Kota Teluk
Kuantan karena tempat parkir yang kurang luas dan variabel promosi berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas pelanggan Cafe Coffee Tepi Sawah Kota Teluk
Kuantan karena berhasil dalam menggunakan sosial media sebagai media promosi
dan pesan yang disampaikan mudah dipahami oleh pelanggan. Variabel produk,
harga, tempat dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas
pelanggan Cafe Coffee Tepi Sawah Kota Teluk Kuantan.
No other version available