Electronic Resource
Pengaruh Religius, Word Of Mouth Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Film Animasi Islam Nussa Dan Rara
Tujuan : Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apakah keputusan menonton film
Nussa dan Rara dipengaruhi oleh Religiusitas, Word Of Mouth dan Iklan.
Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Dimana teknik dalam
pengambilan sample menggunakan purposive sampling dengan menyebarkan
kuesioner ke 100 orang responden yang berada di wilayah lombok yang tersebar
dalam empat kabupaten yakni Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur dan
Lombok Barat yang sudah pernah menonton film animasi Nussa dan Rara dan
dianalisis menggunakan metode regresi linear berganda.
Hasil atau Temuan : Penelitian ini memberikan hasil (1) Religiusitas tidak
berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian Film islami Nussa
dan Rara (2) Word Of Mouth Berpengaruh Signifikan dan positif terhadap
keputusan pembelian film islami Nussa dan Rara (3) Iklan berpengaruh signifikan
dan positif terhadap keputusan pembelian film islami Nussa dan Rara.
No other version available