Electronic Resource
Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Instagram Advertising Terhadap Minat Pembelian Produk Makanan Bagi Pengguna Instagram
Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mencari tahu apakah ada pengaruh celebrity
endorsement dan instagram advertising terhadap minat pembelian produk
makanan bagi pengguna instagram.
Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik
pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dan purposive
sampling dengan menyebar kuesioner kepada 100 pengguna aktif instagram
Jabodetabek. Metode penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda
dengan nilai signifikansi a=10% (0,10).
Hasil/Temuan: Penelitian ini memberikan hasil bahwa (1) celebrity endorsement
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian. (2) instagram
advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian. (3)
celebrity endorsement dan instagram advertising secara simultan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap minat pembelian.
No other version available