Electronic Resource
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Masyarakat Kota Bogor Dalam Rumah Dengan Sistem Syariah (Studi Kasus Abdi Properti Syariah)
Tujuan :
Skripsi ini membahas tentang Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan
Pembelian Masyarakat Kota Bogor Dalam Pembelian Rumah dengan Sistem Syariah
(Studi Kasus Abdi Properti Syariah).
Metode :
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan statistika
deskriptif, skala likert, dan regresi linear berganda. Sebelum itu dilakukan regresi linear
berganda, maka perlu dilakukan uji asumsi klasik seperti uji validitas dan reabilitas,
normalitas, heteroskedastisitas, dan multikolinearitas. Pengolahan data dilakukan
dengan menggunakan aplikasi Microsoft Excel 2010 dan Statistical Package for Social
Science (SPSS) versi 22.
Hasil/Temuan :
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengetahuan berpengaruh signifikan terhadap
minat pembelian konsumen, skema Syariah berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian konsumen. Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
konsumen. Harga berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian
konsumen. Pendapatan berpengaruh tidak signifikan terhadap kepurusan pembelian
konsumen pada Abdi Properti Syariah.
No other version available