Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman PT. Pos Indonesia ( Studi Pada Masyarakat Sumatra Barat)
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman PT. Pos Indonesia ( Studi Pada Masyarakat Sumatra Barat)

Yuzen, Haanii Haritsa - Personal Name;

Tujuan : Skripsi membahas tentang bagaimana pengaruh kualitas
pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan dimana studi kasus
penelitian ini dilakukan pada jasa pengiriman PT. Pos Indonesia .
Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan subjek
penelitian yaitu pada wilayah Sumatera Barat. Data penelitian diperoleh dari hasil
kuesioner, dan dari dokumen-dokumen yang terkait.
Hasil/Temuan: Penelitian ini memberikan hasil bahwa variabel X (Kualitas
Pelayanan) berpengaruh signifikan terhadap variabel Y (Loyalitas Pelanggan),
variabel X (Kualitas Pelayanan) berpengaruh signifikan terhadap variabel Z
(Kepuasan Pelanggan), dan variabel Z (Kepuasan Pelanggan) berpengaruh
signifikan terhadap variabel Y (Loyalitas Pelanggan). Adapun dari hasil path
analysis dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh tidak langsung kualitas
pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan serta dari
hasil uji sobel bahwa kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan kualitas
pelayanan terhadap loyalitas pelanggan


Availability
#
Local Content REF 658.8342 YUZ p
17101052
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 YUZ p
Publisher
Bogor : STEI TAZKIA., 2021
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.17101052
Classification
658.8342
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Customer Loyalty
Service Quality
Customer Satisfaction
Delivery Service
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Haanii Haritsa Yuzen
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1710.1052_Cover-Persetujuan Pembimbing.pdf
  • 1710.1052_Abstrak.pdf
  • 1710.1052_Persetujuan Publikasi.pdf
  • 1710.1052_Transliterasi-Kata Pengantar.pdf
  • 1710.1052_Daftar Isi-Daftar Lampiran.pdf
  • 1710.1052_Pendahuluan.pdf
  • 1710.1052_Landasan Teori.pdf
  • 1710.1052_Metode Penelitian.pdf
  • 1710.1052_Hasil dan Pembahasan.pdf
  • 1710.1052_Penutup.pdf
  • 1710.1052_Daftar Pustaka.pdf
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?