Electronic Resource
Pengaruh Gaya Hidup ,Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oclo.Official (Studi Kasus Generasi Y Dan Z Di Bogor)
Tujuan : Skripsi ini bertujuan untuk mencari tahu apakah ada pengaruh gaya hidup,
harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk oclo.official pada
generasi Y dan Z di Bogor.
Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan
sampel menggunakan non-probability sampling dan purposive sampling dengan
menyebar kuesioner kepada konsumen yang mebeli produk Oclo.Official di Bogor.
Metode penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan nilai
signifikansi a=10% (0,1).
Hasil/Temuan : Penelitian ini memberikan hasil bahwa (1) gaya hidup
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) harga tidak berpengaruh
terhadapkeputusan pembelian, (3) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian, (4) gaya hidup, harga, dan kualitas produk secara simultan
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
No other version available