Electronic Resource
Rencana Bisnis Model Kanvas Pada Produk Bumbu Papadangan Yuk
Tujuan: Mengetahui customer segment dan value proposition yang sesuai untuk
rancangan bisnis bumbu basah instan dan dapat diaplikasikan secara langsung
dalam model bisnis Papadangan Yuk. Metode: Penelitian ini menggunakan metode action research dan pendekatan
kualitatif. Dalam pelaksanaannya dilakukan 2 tahap pengujian yaitu uji masalah
dan uji solusi untuk mendapatkan data yang akurat. Hasil/Temuan: Penelitian ini memberikan hasil bahwa customer segment dari
bisnis ini merupakan Mahasiswa, Pegawai dan Ibu Rumah Tangga dengan rentang
usia 20-50 tahun. Sedangkan value proposition dari Papadangan Yuk adalah
kemasan menarik, aman dan praktis digunakan, produk siap pakai tanpa
memerlukan tambahan penyedap dan penguat aroma makanan, varian rasa yang
beraneka ragam dari berbagai daerah, dan aman terhindar dari pengawet buatan.
No other version available