Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan UKM Bogor Ban Tyres)
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan UKM Bogor Ban Tyres)

Maulidah, Dinda Nur - Personal Name;

Tujuan: Skripsi ini bertujuan membahas pendapat pelanggan mengenai kualitas
pelayanan, kualitas produk serta harga terhadap kepuasan pelanggan. Studi pada
pelanggan UKM Bogor Ban Tyres.
Metode: Penelitian dilaksanakan di wilayah Kota Bogor pada tahun 2021 dengan
menggunakan pendekatan kuantitatif yang pengumpulan datanya dengan melakukan
survei. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder diperoleh dari hasil
kuesioner dengan objek penelitian yaitu pelanggan Bogor Ban Tyres sebanyak 100
responden, observasi langsung dan dari dokumen-dokumen yang terkait.
Hasil/Temuan: Pada penelitian ini didapat hasil bahwa Pengujian data menggunakan
uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda dengan
menggunakan perhitungan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada
variabel kualitas pelayanan, variabel kualitas produk serta varibel harga berpengaruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.


Availability
#
Local Content REF 658.8342 MAU a
17101024
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 MAU a
Publisher
Bogor : STEI TAZKIA., 2021
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.17101024
Classification
658.8342
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Price
Product Quality
Service Quality
customer statisfaction
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Dinda Nur Maulidah
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1710.1024_Cover-Persetujuan Pembimbing.pdf
  • 1710.1024_Abstrak.pdf
  • 1710.1024_Persetujuan Publikasi.pdf
  • 1710.1024_Transliterasi-Kata Pengantar.pdf
  • 1710.1024_Daftar Isi-Daftar Lampiran.pdf
  • 1710.1024_Pendahuluan.pdf
  • 1710.1024_Landasan Teori.pdf
  • 1710.1024_Metode Penelitian.pdf
  • 1710.1024_Hasil dan Pembahasan.pdf
  • 1710.1024_Penutup.pdf
  • 1710.1024_Daftar Pustaka.pdf
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?