Electronic Resource
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan UKM Bogor Ban Tyres)
Tujuan: Skripsi ini bertujuan membahas pendapat pelanggan mengenai kualitas
pelayanan, kualitas produk serta harga terhadap kepuasan pelanggan. Studi pada
pelanggan UKM Bogor Ban Tyres.
Metode: Penelitian dilaksanakan di wilayah Kota Bogor pada tahun 2021 dengan
menggunakan pendekatan kuantitatif yang pengumpulan datanya dengan melakukan
survei. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder diperoleh dari hasil
kuesioner dengan objek penelitian yaitu pelanggan Bogor Ban Tyres sebanyak 100
responden, observasi langsung dan dari dokumen-dokumen yang terkait.
Hasil/Temuan: Pada penelitian ini didapat hasil bahwa Pengujian data menggunakan
uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda dengan
menggunakan perhitungan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada
variabel kualitas pelayanan, variabel kualitas produk serta varibel harga berpengaruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
No other version available