Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Klangenan (Studi Kabupaten Way Kanan Lampung)
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, harga dan
kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada produk kopi klangenan di
kabupaten way kanan Lampung.
Metode: Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen kopi
klangenan yang berada di kabupaten way kanan Lampung. Teknik pengambilan
sampel menggunakan accidental sampling yaitu berdasarkan kebetulan yang berarti
konsumen yang membeli produk kopi klangenan, dengan jumlah sampel 100
responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan
metode regresi linier berganda.
Hasil/Temuan: hasil pengujian menunjukan bahwa variabel kualitas produk,
Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian pada produk kopi klangenan di kabupaten way kanan Lampung.
No other version available