Electronic Resource
Pengaruh Persepsi Harga, Iklan Dan Citra Merek Terhadap Minat Berlangganan Pada Layanan Disney+ Hotstar
Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari persepsi harga,
iklan, dan citra merek terhadap minat berlangganan pada layanan Disney+
Hotstar.
Metode: penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Sampel
diambil dari 100 warga Jabodetabek yang berlangganan layanan Disney+ Hotstar.
Metode penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda.
Hasil/Temuan: hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa, (1) persepsi harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berlangganan, (2) iklan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (3) citra merek
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berlangganan, (4) persepsi
harga, iklan, dan citra merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap minat berlangganan.
No other version available