Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Content Marketing Dan Visual Animasi Terhadap Pembentukan Brand Awareness Pada Jotter Production (Studi Kasus Followers Instagram @Hello_jby)
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis Content Marketing Dan Visual Animasi Terhadap Pembentukan Brand Awareness Pada Jotter Production (Studi Kasus Followers Instagram @Hello_jby)

Putrimanto, Asri Nurazhari - Personal Name;

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara content
marketing, visual animasi, dan social media marketing terhadap pembentukan
brand awareness Jotter Production dengan studi kasus followers instagram
@hello_jby.
Metode: Metode yang digunakan pada penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif deskriptif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode
purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masingmasing variabel melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden dari
followers instagram @hello_jby atau penggemar cerita “Just Be Yourself” (JBY).
Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda
dengan nilai signifikansi a = 5% (0,05).
Hasil/ Temuan: Hasil analisis dalam penelitian ini didapatkan bahwa variabel
content marketing (X1), visual animasi (X2), dan social media marketing (X3)
berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap variabel brand
awareness (Y). Pengujian hipotesis analisis dengan uji F hitung adalah 62,222 >
2,70 F tabel dengan signifikansi < 0,05 maka H0 ditolak dan H1 diterima. Hasil uji
T hitung adalah > T tabel dengan signifikansi < 0,05 ini memberikan hasil bahwa
ketiga variabel independen yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi
variabel dependen brand awareness. Nilai adjusted R square sebesar 0,650
menunjukkan bahwa 65% variasi brand awareness bisa dijelaskan oleh ketiga
variabel independen yang digunakan dalam persamaan regresi, sedangkan sisanya
35% dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian ini


Availability
#
Local Content REF 658.8 PUT a
17101015
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 PUT a
Publisher
Bogor : STEI TAZKIA., 2021
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.17101015
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Social Media Marketing
content marketing
brand awareness
Visual Animation
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Asri Nurazhari Putrimanto
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 17101015_COVER-PERSETUJUAN PEMBIMBING.pdf
  • 17101015_ABSTRAK.pdf
  • 17101015_PERNYATAAN PERSETUJUAN.pdf
  • 17101015_TRANSLITERASI-KATA PENGANTAR.pdf
  • 17101015_DAFTAR ISI-DAFTAR LAMPIRAN.pdf
  • 17101015_PENDAHULUAN.pdf
  • 17101015_LANDASAN TEORI.pdf
  • 17101015_METODE PENELITIAN.pdf
  • 17101015_PEMBAHASAN.pdf
  • 17101015_PENUTUP.pdf
  • 17101015_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?