Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Covid-19, Digital Marketing, Gaya Hidup Dan Lingkungan Sosial Terhadap Persepsi Pembelian Makan Secara Online(Studi Kasus Millenials Jabodetabek)
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh Covid-19, Digital Marketing, Gaya Hidup Dan Lingkungan Sosial Terhadap Persepsi Pembelian Makan Secara Online(Studi Kasus Millenials Jabodetabek)

Afifah, Anisah - Personal Name;

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui prospek dan efek covid-19,
pemasaran digital, gaya hidup dan lingkungan sosial terhadap persepsi membeli
makanan secara online serta mengembangkan persepsi konsep dari perspektif
islam. Studi kasus untuk generasi milenial di jabodetabek.
Metode: Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan
deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada
385 responden di wilayah jabodetabek. Metode penelitian ini menggunakan
analisis regresi linier berganda dengan nilai signifikansi a = 5% (0,05).
Hasil/Temuan: Hasil dari penelitian ini adalah COVID-19 berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Pembelian Makanan secara Online. Kemudian Digital
Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian makanan secara
online dan lingkungan sosial berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap
pembelian makanan online dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan
terhadap pembelian makanan online. Hasil akhir penelitian COVID-19, digital
Marketing, lingkungan sosial dan gata hidup berpengaruh positif dan signifikan
secara simultan terhadap pembelian makanan secara online kepada generasi
Milenial dan Gen Z di Jabodetabek.


Availability
#
Local Content REF 658.8343 AFI p
17101023
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 AFI p
Publisher
Bogor : STEI TAZKIA., 2021
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.17101023
Classification
658.8343
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
digital marketing
Life Style
Pandemic
Technology And Information
Social Environment
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Anisah Afifah
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 17101023 _COVER-PERSETUJUAN PEMBIMBING.pdf
  • 17101023_ABSTRAK.pdf
  • 17101023_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
  • 17101023_TRANSLITERASI DAN KATA PENGANTAR.pdf
  • 17101023 _DAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR, LAMPIRAN.pdf
  • 17101023_PENDAHULUAN.pdf
  • 17101023_LANDASAN TEORI.pdf
  • 17101023_METODE PENELITIAN.pdf
  • 17101023_PEMBAHASAN.pdf
  • 17101023_PENUTUP.pdf
  • 17101023_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?