Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Faktor Determinan yang Mempengaruhi Impulse Buying pada pengguna Marketplace
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis Faktor Determinan yang Mempengaruhi Impulse Buying pada pengguna Marketplace

Amalia, Afta Rizky - Personal Name;

Tujuan : Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis : 1. Pengaruh e-payment
system terhadap impulse buying pada pengguna marketplace. 2. Pengaruh potongan
harga terhadap impulse buying pada pengguna marketplace. 3. Pengaruh
kepercayaan online terhadap impulse buying pada pengguna marketplace. 4.
Pengaruh religiusitas terhadap impulse buying pada pengguna marketplace. 5.
Pengaruh gaya hidup terhadap impulse buying pada pengguna marketplace.
Metode : Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan teknik
analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Beberapa uji yang
digunakan dalam penelitian ini antara lain : Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik dan
Uji Statistik. Data penelitian diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner yang
disebarkan online menggunakan google form.
Hasil/Temuan : Hasil penelitian ini memberikan hasil bahwa : 1. E-payment
system tidak berpengaruh terhadap impulse buying pada pengguna marketplace. 2.
Potongan harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap impulse buying pada
pengguna marketplace. 3. Kepercayaan online tidak berpengaruh terhadap impulse
buying pada pengguna marketplace. 4. Religiusitas berpengaruh negatif dan
signifikan terhadap impulse buying pada pengguna marketplace. 5. Gaya hidup
berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada pengguna
marketplace. Secara simultan variabel e-payment system, potongan harga,
kepercayaan online, religiusitas dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan
terhadap impulse buying pada pengguna marketplace dengan nilai R-Square sebesar
18,2%.


Availability
#
Local Content REF 658.8343 AMA a
17103017
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 AMA a
Publisher
Bogor : STEI TAZKIA., 2021
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.17103017
Classification
658.8343
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
religiosity
Online Trust
Lifestyle
Impluse Buying
E-Payment System
Price Discount
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Afta Rizky Amalia
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1710.3017_Cover-Persetujuan Pembimbing.pdf
  • 1710.3017_Abstrak.pdf
  • 1710.3017_Persetujuan Publikasi.pdf
  • 1710.3017_Transliterasi-Kata Pengantar.pdf
  • 1710.3017_Daftar Isi-Daftar Tabel.pdf
  • 1710.3017_Pendahuluan.pdf
  • 1710.3017_Landasan Teori.pdf
  • 1710.3017_Metode Penelitian.pdf
  • 1710.3017_Hasil dan Pembahasan.pdf
  • 1710.3017_Penutup.pdf
  • 1710.3017_Daftar Pustaka.pdf
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?