Electronic Resource
Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi Mahasiswa Dalam Menggunakan Software Akuntansi Saat Pembelajaran Jarak Jauh
Tujuan: Mengetahui faktor yang mempengaruhi persepsi mahasiswa dalam
menggunakan software akuntansi saat pembelajaran jarak jauh.
Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan
disain studi kasus pada Mahasiswa. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil
kuisioner. Penelitian ini menggunakan metode SEM dengan smartPLS. PLS
merupakan teknik lain dalam analisis SEM. Data yang digunakan tidak harus
berdistribusi normal multivariat.
Hasil/Temuan: Penelitian ini memberikan hasil bahwa:
1. Pembelajaran jarak jauh berpengaruh negatif terhadap computer anxiety.
2. Computer anxiety berpengaruh negatif terhadap computer self efficacy,
perceived ease of use dan perceived usefulness.
3. Computer self efficacy berpengaruh positif terhadap perceived ease of use.
4. Perceived Ease Of Use berpengaruh positif terhadap perceived usefulness
No other version available