Electronic Resource
Rancangan Model Bisnis Pada Bidang Produk Makanan Mie Ubi Ungu
Mie Ubi Ungu merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang
kuliner. Bertujuan untuk menampung kebutuhan konsumen dalam mengkonsumsi
makanan yang menyehatkan. Rencana bisnis ini dibutuhkan agar usaha yang akan
dijalankan dapat bersaing dan berkembang menjadi besar dan dapat menciptakan
market pasar yang luas. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui peroses
pembentukan sembilan blok yang tepat untuk bisnis produk makanan Mie Ubi
Ungu ini. Metode penelitian yang digunakan adalah metode action research, yang
mana menggunakan data dua teknik yaitu wawancara dan observasi. Hasil analisis
data menunjukan bahwa segmen bisnis ini adalah pekerja, ibu rumah tangga dan
mahasiswa, dan value proposition bisnis ini adalah konsumen dapat menikmati
produk makanan mie dengan bahan dasar dari ubi ungu, mie ubi ungu tidak
menggunakan bahan pengawet, kandungan gizi yang menyehatkan dan bisa
dinikmati oleh semua kalangan.
No other version available