Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Rancangan Bisnis Model Kanvas Khimar Shohih
Bookmark Share

Electronic Resource

Rancangan Bisnis Model Kanvas Khimar Shohih

Hanifah, Wilda Amalia - Personal Name;

Indonesia merupakan Negara dengan jumlah penduduk yang beragama Islam
terbanyak di dunia. Dalam lima tahun terakhir, menyaksikan terjadinya perubahan
besar pada konsumen kelas menengah muslim yakni revolusi hijab yang terjadi
secara massif diseluruh negri. Hijab yang dahulunya diasosiasikan sebagai busana
kampungan, puritan, santri dan identik ibu-ibu pengajian di kampung, kini
berubah 180 derajat menjadi tampil modern, stylish dan fashionable. Hal ini yang
mendasari penulis untuk mengembangkan produk khimar syar'i dalam memenuhi
peluang serta kebutuhan pasar yang tersedia. Oleh karena itu, dibuatlah suatu
kanvas model bisnis untuk mengukur kelayakan produk tersebut, terutama dalam
menentukan customersegment dan value proposition dengan metode action
research dan menggunakan dua tahapan pengujian uji masalah dan uji solusi.
Ditentukan 30 responden untuk melakukan wawancara mengenai pengujian
masalah dan pengujian solusi terkait hal ini. Sebagai target pasar, muslimah yang
telah mengetahui khimar syar’i, maka 100% responden bisa dikatakan potensial
dalam penelitian ini. Hal ini diperkuat dengan responden yang telah menggunakan
khimar syar’i dalam kesehariannya. Hasil penelitian diperoleh bahwa segmentasi
pelanggan terdiri dari musilimah universalist, dan komunitas hijab syar’i untuk
vaule proposition anti ketat, produk bergaransi, bahan premium, dan costum pet.


Availability
#
Local Content REF 2x4.95 HAN r
1317404
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 2x4.95 HAN r
Publisher
Bogor : STEI TAZKIA., 2017
Collation
BMI
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1317404
Classification
2X4.95
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
khimar syar’i
riset tindakan
costumer segment value dan proposition dari BMC
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Wilda Amalia Hanifah
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1317.404_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 1317.404_Abstrak
  • 1317.404_Persetujuan Publikasi
  • 1317.404_Transliterasi Dan Kata Pengantar
  • 1317.404_Daftar isi
  • 1317.404_Bab 1
  • 1317.404_Bab 2
  • 1317.404_Bab 3
  • 1317.404_Bab 4
  • 1317.404_Bab 5
  • 1317.404_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?