Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Strategi Promosi, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Restoran Generasi Harapan Corner
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh Strategi Promosi, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Restoran Generasi Harapan Corner

Santoso, Muvid - Personal Name;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel manakah yang
mempengaruhi kepuasan pelanggan restoran Generasi Harapan Corner. Teknik
pengambilan sampel menggunakan kerja sama pihak restoran Generasi Harapan
Corner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini
menggunakan dua variabel yaitu variabel dependen dan independen.
Untuk variabel dependen (Y) dalam penelitian ini adalah kepuasan
konsumen, dengan variabel independen (X) terdiri dari strategi promosi (X1),
kualitas produk (X2), dan kualitas layanan (X3). Dalam penelitian ini
menggunakan sampel kuantitatif dengan menggunakan metode analisis regresi
berganda dan pengolahan data menggunakan program SPSS 21.
Berdasarkan tabel dari perhitungan statistik dapat dilihat bahwa besar R
Square (R2
) sebesar 0,872. Dari hasil tersebut dapat diartikan bahwa variabel
independen dalam penelitian ini berpengaruh 87% terhadap kepuasan pelanggan
restoran Generasi Harapan Corner, adapun persamaan regresi sebagai berikut:
Y = 0,594 + 0,218X1 + 0,304X2 + 0,463X3 + error. Hal ini menunjukkan seberapa
signifikan peran strategi promosi, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap
kepuasan konsumen sebesar 87%.


Availability
#
Local Content REF 658.8 SAN p
1317283
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 SAN p
Publisher
Bogor : STEI TAZKIA., 2017
Collation
BMI
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1317283
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Promotion
Product Quality
Service Quality
Customer Satisfaction and Restaurant
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Muvid Santoso
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1317.283_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 1317.283_Abstrak
  • 1317.283_Persetujuan Publikasi
  • 1317.283_Transliterasi Dan Kata Pengantar
  • 1317.283_Daftar isi
  • 1317.283_Bab 1
  • 1317.283_Bab 2
  • 1317.283_Bab 3
  • 1317.283_Bab 4
  • 1317.283_Bab 5
  • 1317.283_Daftar Pustka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?