Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pengetahuan Nasabah dan Periklanan Produk Tabungan Faedah Terhadap Minat Menabung Nasabah di Bank BRI SYARIAH (Studi Kasus Wilayah Jabodetabek)
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pengetahuan Nasabah dan Periklanan Produk Tabungan Faedah Terhadap Minat Menabung Nasabah di Bank BRI SYARIAH (Studi Kasus Wilayah Jabodetabek)

Anwari, Muhammad Iyas - Personal Name;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi
minat menabung pada produk Faedah BRI Syariah Jabodetabek. Teknik
purposive sampling digunakan dalam penelitain guna mendapat data primer
langsung dari nasabah berjumlah 602 responden. Teknik analisis data yang
dipakai adalah regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 21.
Berdasarkan hasil uji parsial (Uji T) faktor kualitas pelayanan terhadap minat
Menabung Nasabah di Bank BRI Syariah menunjukkan nilai signifikansi yang
diperoleh sebesar 0,002 < 0.05 dan t hitung > t tabel (2,337 > 1,652). Artinya
bahwa faktor kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap minat menabung
pada produk Faedah BRI Syariah. Faktor pengetahuan nasabah terhadap minat
menabung nasabah di BRI Syariah menunjukan nilai signifikansi yang diperoleh
sebesar 0,002 < 0.05 dan t hitung > t tabel (20,666 > 1,652). Artinya bahwa faktor
pengetahuan nasabah berpengaruh positif terhadap minat menabung pada produk
Faedah BRI Syariah. Faktor periklanan produk terhadap minat menabung nasabah
di BRI Syariah menunjukan nilai signifikansi yang diperoleh sebesar 0,025 > 0,05
dan t hitung < t tabel (0,261 > 1,652). Artinya bahwa faktor periklanan tidak
berpengaruh terhadap minat menabung pada produk Faedah BRI Syariah.


Availability
#
Local Content REF 659.1 ANW p
1317258
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 659.1 ANW p
Publisher
Bogor : STEI TAZKIA., 2017
Collation
BMI
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1317258
Classification
659.1
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Multiple Linear Regression
costumer demand
costumer demand to open account
service quality
consumer’s knowledge
bank ads
BRI Syariah
tabungan faedah
spss
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Muhammad Iyas Anwari
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1317. 258_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 1317. 258_Abstrak
  • 1317. 258_Persetujuan Publikasi
  • 1317. 258_Transliterasi Dan Kata pengantar
  • 1317. 258_Daftar Isi
  • 1317. 258_Bab 1
  • 1317. 258_Bab 2
  • 1317. 258_Bab 3
  • 1317. 258_Bab 4
  • 1317. 258_Bab 5
  • 1317. 258_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?