Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Public Relation, Kestrategisan Dan Trust Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Pelayanan Prima Pada Bsm Cabang Sentul
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis Pengaruh Public Relation, Kestrategisan Dan Trust Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Pelayanan Prima Pada Bsm Cabang Sentul

Nasution, Fitri Zakia - Personal Name;

Mempertahankan nasabah dianggap penting dibandingkan dengan menarik
nasabah baru, karena hal tersebut bisa dianggap lebih murah dibandingkan dengan
menarik kembali nasabah yang sudah pergi. Loyalitas nasabah akan mengurangi
biaya BSM Cabang Sentul untuk mencari pelanggan baru, selain itu biaya untuk
mempertahankan nasabah lebih murah bila dibandingkan dengan biaya yang
dikeluarkan untuk mencari nasabah baru. Jika dilihat dari kuatnya persaingan
perbankan syariah yang ada saat ini, maka memperkuat kinerja bisnis dengan
memperhatikan faktor public relation, kestrategisan lokasi dan trust, serta
memberikan pelayanan prima merupakan keharusan yang dilakukan oleh BSM
Cabang Sentul untuk mempertahankan loyalitas nasabah. Penelitian ini bertujuan
untuk menguji dan menemukan bukti empiris mengenai pengaruh public relation,
kestrategisan lokasi dan trust terhadap loyalitas nasabah melalui pelayanan prima
pada BSM Cabang Sentul.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Public relation berpengaruh
signifikan terhadap pelayanan prima dan loyalitas. Besar pengaruh public relation
terhadap loyalitas melalui pelayanan prima adalah 0,707. (2) Kestrategisan lokasi
berpengaruh signifikan terhadap pelayanan prima tetapi tidak berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas. Besar pengaruh kestrategisan lokasi terhadap
loyalitas melalui pelayanan prima adalah 0,117. (3) Trust tidak berpengaruh
signifikan terhadap pelayanan prima tetapi berpengaruh signifikan terhadap
loyalitas. Besar pengaruh trust terhadap loyalitas melalui pelayanan prima adalah
0,136.


Availability
#
Local Content REF 332.17 NAS a
1317134
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 332.17 NAS a
Publisher
Bogor : STEI TAZKIA., 2017
Collation
BMI
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1317134
Classification
332.17
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Customer Loyalty
Location
trust
public relations
excellent service
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Fitri Zakia Nasution
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1317.134 _Cover-Persetujuan Pembimbing.pdf
  • 1317.134 _Abstrak.pdf
  • 1317.134 _Persetujuan Publikasi.pdf
  • 1317.134 _Transliterasi Dan Kata Pengantar.pdf
  • 1317.134 _Daftar Isi.pdf
  • 1317.134 _Bab 1
  • 1317.134 _Bab 2
  • 1317.134 _Bab 3
  • 1317.134 _Bab 4
  • 1317.134 _Bab 5
  • 1317.134 _Daftar Pustaka.pdf
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?