Electronic Resource
Analisis religiusitas,sikap kepemimpinan, kompensasi dan disiplin kerja terhadap kinerja pemasaran studi kasus Badan amil zakat nasional (BAZNAS) kab/kota Nusa tenggara barat
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel manakah yang
mempengaruhi Kinerja Pemasaran Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)
Provinsi kab/kota Nusa Tenggara Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah
Karyawan Pemasaran Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi kab/kota
Nusa Tenggara Barat. populasi dalam penelitian ini adalah Karyawan Pemasaran
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi kab/Kota Nusa Tenggara Barat.
Variabel penelitian ini menggunakan dua variabel yaitu variabel dependen dan
variabel independen.
Data – data yang telah memenuhi Uji Validitas, Uji Reliabilitas dan Uji
Asumsi Klasik diolah dan menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut:
Y = -0,484 + -0,036 X1 + 0,018 X2 + 0,291 X3 + 0,220 X4 + e
Untuk variabel dependen (Y) dalam penelitian ini adalah Kinerja
Pemasaran. Untuk variabel Independen (X) terdiri dari: Religiusitas (X1), Sikap
Kepemimpinan (X2), Kompensasi(X3), Disiplin Kerja (X4). Metode penelitianyang
digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Untuk metode analisis Regresi
Linier Berganda. Sedangkan untuk olah data menggunakan programSPSS
Statistics 21.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa dari 130 Responden
menunjukan hasil bahwa Religiusitas dan Sikap Kepemimpinan tidak berpengaruh
terhadap Kinerja Pemsaran dan Variabel Kompensasi dan Disiplin Kerja
berpengaruh terhadap kinerja pemasaran.
No other version available