Electronic Resource
Studi Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. PLN (Persero) Area Teluk Naga Tangerang Tahun 2017
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan
pelanggan. Dengan studi kasus pada PT. PLN (persero) Teluk Naga. Data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Sampel dalam penelitian ini
berjumlah 100 responden. Dinalisis menggunakan metode regresi liner berganda
dan menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut :
Y = 1,054 + 0,227 X1 + 0.147 X2 + 0,261 X3 + 0,125 X4 + 0,331 X5 -0,100 X6 + e
Y adalah kepuasan pelanggan, X1 adalah Tangible, X2 adalah Reliability, X3
adalah Responsiviness, X4 adalah Assurance, X5 adalah Empaty, X6 adalah Price.
Pengujian hipotesis menggunakan uji t, menunjukan bahwa tiga variabel
independen (Tangjble, Responsiviness, dan Empaty) terbukti berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. PLN (persero) Area Teluk Naga
Tangerang. R
2 dari penelitian ini adalah 0,754
No other version available