Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 10 from your keywords: subject="Buying Interest"
cover
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Kuliner…
Comment Share
Basya, Qorin Fariha

Tujuan: Skripsi ini membahas terkait faktor Religiusitas, Kesadaran Halal, Sertifikasi Halal, Harga dan Bahan Makanan yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap kuliner halal di tempat wisata. Metode: Dalam penelitian ini, penulis menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan metode SEM-PLS, dengan studi kasus Jawa Barat, melalui penyebaran kuesioner kepada masyarakat Jawa B…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18103046
Collation
ES
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 BAS a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap makanan Olahan H…
Comment Share
Yunita, Nova

Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kesadaran halal, serifikasi halal, harga dan alasan kesehatan pada minat beli konsumen terhadap makanan olahan halal UMKM yang ada di Kabupaten Belitung. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan mensurvei 100 konsumen muslim yang ada di Kabupaten Belitung melalui media elektronik (google form). …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18103074
Collation
ES
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 YUN f
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Terpaan Iklan dan promosi penjualan di Televisi (TV) terhad…
Comment Share
P,Rani Sry Soraya Br.

Tujuan: Skripsi ini membahas analisis pengaruh terpaan iklan dan promosi penjualan di televisi terhadap minat belanja di marketplace shopee dengan studi kasus wilayah aceh tengah. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis uji t dan uji f, jenis data pada penelitian adalah data primer dan data sekunder, adapun te…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1519005
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 RAN a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Sikap, Norma Subjektif Dan Religiusitas Terhadap Minat Beli…
Comment Share
Sidiq, Abdul Rozak

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sikap, norma subjektif dan religiusitas terhadap minat beli makanan halal cepat saji studi kasus pada milenial di kota Jakarta. Dalam penelitian ini menggunakan satu variabel dependen yaitu minat beli makanan halal cepat saji dan tiga variabel independen yaitu sikap, norma subjektif dan religiusitas. Metode: Penelitian ini me…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18103069
Collation
ES
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 SID a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Faktor Permintaan Pada Hotel Syariah Terhadap Minat Beli Pelanggan D…
Comment Share
Faisal, Muhammad

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor permintaan terhadap minat beli pelanggan pada aplikasi traveloka. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dan purposive sampling dengan membagikan kuesioner kepada pengguna traveloka di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi. Metode…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.17101136
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 FAI a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Brand Ambassador, Promosi Penjualan dan Iklan Terhadap Mina…
Comment Share
Saidah, Aisyah

Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mencari tahu apakah ada pengaruh brand ambassador, promosi penjualan dan iklan terhadap minat beli di marketplace Tokopedia pada generasi millenial muslim Jabodetabek. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dan purposive sampling dengan menyebar kuesioner kep…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.16101121
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.83 SAI a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Citra Merek, Desain dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Dalam Mem…
Comment Share
Mubasysyirsyah, Farras

Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Citra Merek, Desain, dan Harga terhadap Minat Beli Konsumen dalam Memilih Mobil Listrik Hyundai di Masa Pandemi. Dalam penelitian ini terdapat tiga variabel independen yaitu, Citra Merek, Desain, dan Harga, dan satu variabel dependen yaitu Minat Beli Konsumen. Metodologi - Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Provinsi …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.17101123
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 MUB p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Tampilan Foto produk, Online Customer Review, Dan Rating Terhadap Mi…
Comment Share
Ardinata, Riki

Tujuan : Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Tampilan Foto produk, Online Customer Review, Dan Rating Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Fashion Di Shopee Metode : Penelelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data diperoleh dengan melakukan penyeberan kuesioner melalui google form dan data diolah menggunakan software dengan menggunakan a…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18101223
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 ARD p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Promosi, media Sosial, Kualitas Pelayanan Dan Religiusitas Terhadap …
Comment Share
Alkhawarizmi, Muhammad azmi

Tujuan : Tujuan dari pembuatan skripsi ini adalah untuk mengetahui faktor promosi, jenis media sosial dan kualitas pelayanan yang dapat mempengaruhi minat beli mahasiswa IAI Tazkia pada ecommerce. Metode : Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adanalah Non-probability sampling yang didapat dari has…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18101032
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 ALK p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Brand Awareness, Kualitas Produk, dan Brand Ambassador Terh…
Comment Share
Fauziah, Nada

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.16101155
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 FAU a

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.16101155
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 FAU a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?