Perbankan sebagai sebuah Lembaga yang dapat membantu masyarakat dalam mengelola keuangan, telah hadir diberbagai negara termasuk Indonesia. Sebagai negara dengan mayoritas penduduknya memeluk agama islam, Indonesia mendirikan bank berbasis syariah. Pendirian Bank Syariah yang berlandaskan syariat Islam merupakan perwujudan dari pengembangan kegiatan bisnis serta upaya menunjang pencap…
"Tujuan: Untuk mengetahui pengaruh dari Integrated Marketing Communication terhadap Brand Image pada kosmetik Implora dan pengaruh dari variabel-variabel Integrated Marketing Communication terhadap Brand image pada kosmetik Implora. Metode: Teknik analisis data yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan…
"Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis Regresi Data Panel dengan model pendekatan Random Effect Model (REM) dan sampel yang diambil adalah 24 perusahaan dengan teknik pengambilan data Teknik Purposive Sampling. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah harga saham sedangkan variabel independen yang diambil dalam penelitian ini untuk mewakili rasio profitabilita…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh internal control dan karakteristik UMKM terhadap kualitas laporan keuangan.