Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh atribut pelayanan yang meliputi makanan dan minuman halal, fasilitas hotel yang sesuai syariah, operasional hotel yang sesuai syariah dan desain hotel yang sesuai syariah terhadap kunjungan ulang hotel syariah di Jabodetabek dengan kesadaran halal sebagai variabel moderasi. Metode : Data yang digunakan sebanyak 150 responden…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal, kesadaran halal, dan komposisi makanan terhadap minat membeli produk kemasanan makanan berlogo halal pada konsumen mahasiswa di Bogor. Penelitian ini merupakan survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumnnya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa ekonomi syariah dan non ekonomi syaria…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1. Pengaruh labelisasi halal terhadap keputusan konsumsi produk makanan kemasan penduduk muslim di Bogor, 2. Pengaruh kesadaran halal terhadap keputusan konsumsi produk makanan kemasan penduduk muslim di Bogor, 3. Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan konsumsi produk makanan kemasan penduduk muslim di Bogor, 4. Pengaruh citra merek terha…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor determinan yang mempengaruhi minat beli bakery masyarakat Bogor. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal, harga, kualitas produk, citra merek, kesadaran halal, dan religiusitas terhadap minat beli bakery masyarakat Bogor. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden masyarakat musli…
Tujuan : Penelitian ini membahas tentang pengaruh citra merek, promosi, dan kesadaran halal terhadap keputusan pembelian pada kopi Janji Jiwa Bogor. Metode : Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden kepada nasabah Kopi Janji Jiwa cabang Bogor dan berdomisili di Bogor…
"Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Marketing Mix (Produk, Harga, Tempat, Promosi) dan Kesadaran Halal berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Mie Gacoan. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 400 responden. Met…
Tujuan : Tujuan penulis untuk melakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Sertifikat halal, kesadaran halal, Bahan Makanan dan harga terhadap Minat Beli Produk makanan kemasan halal di wilayah DKI Jakarta. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pada penelitian ini menggunakan metode SEM (Structural Equation Modeling) dengan pendekat…
Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek dan citra merek terhadap minat beli konsumen dalam perspektif pemasaran Islam, dengan kesadaran halal sebagai variabel moderasi, studi kasus minuman boba Kopi Kenangan di Kota Kendari.
"Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui determinan Pengaruh Citra Merek, E-WOM, Harga Produk, Dan Kesadaran Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik sampel menggunakan non-probability sampling dan purposive sampling dengan disebarkan kuesioner kepada 400 konsumen yang pernah membeli produk mixu…