Home
Halaman Depan
Info
Informasi Perpustakaan
Panduan
Cara penggunaan
Buku Tamu
Buku pengunjung
Login
Login Pustakawan
News
Berita Terbaru
Repository Institution TAZKIA
Cari
Ketik kata kunci dikotak ini
Search
Found
9
from your keywords:
Subject :
"Buying Interest"
Query took
0.03906
second(s) to complete
XML Result
JSON Result
Pengaruh Promosi, media Sosial, Kualitas Pelayanan Dan Religiusitas Terhadap Minat Beli Mahasiswa Institut Agama Islam Tazkia Bogor Pada E-Commerce
Alkhawarizmi, Muhammad azmi
Edition
:
ISBN/ISSN
: NIM.18101032
Collation
:
Pengaruh Tampilan Foto produk, Online Customer Review, Dan Rating Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Fashion Di Shopee Studi Kasus : Pengguna Alpikasi Shopee Di Bangka Tengah
Ardinata, Riki
Edition
:
ISBN/ISSN
: NIM.18101223
Collation
: MBS
Pengaruh Citra Merek, Desain dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Dalam Memilih Mobil Listrik Hyundai
Mubasysyirsyah, Farras
Edition
:
ISBN/ISSN
: NIM.17101123
Collation
: MBS
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Kuliner Halal Di Tempat Wisata (Studi Kasus Jawa Barat)
Basya, Qorin Fariha
Edition
:
ISBN/ISSN
: NIM.18103046
Collation
: ES
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap makanan Olahan Halal UMKM Di Kabupaten Belitung
Yunita, Nova
Edition
:
ISBN/ISSN
: NIM.18103074
Collation
: ES
Analisis Pengaruh Sikap, Norma Subjektif Dan Religiusitas Terhadap Minat Beli Makanan Halal Cepat Saji (Studi Kasus Pada Milenial Di Kota Jakarta)
Sidiq, Abdul Rozak
Edition
:
ISBN/ISSN
: NIM.18103069
Collation
: ES
Analisis Faktor Permintaan Pada Hotel Syariah Terhadap Minat Beli Pelanggan Dalam Aplikasi Traveloka Di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi
Faisal, Muhammad
Edition
:
ISBN/ISSN
: NIM.17101136
Collation
: MBS
Analisis Pengaruh Brand Awareness, Kualitas Produk, dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Kosmetik Lokal dan Impor Generasi Milenial di Jabodetabek (Studi kasus pada Brand Emina (Lokal) dan Brand L'oreal (Impor))
Fauziah, Nada
Edition
:
ISBN/ISSN
: NIM.16101155
Collation
: MBS
Analisis Pengaruh Brand Ambassador, Promosi Penjualan dan Iklan Terhadap Minat Beli di Marketplace Tokopedia (Studi Kasus Generasi Millenial Muslim Jabodetabek)
Saidah, Aisyah
Edition
:
ISBN/ISSN
: NIM.16101121
Collation
: MBS
Advanced Search
Title
Author(s)
SEARCHING...
Subject(s)
SEARCHING...
ISBN/ISSN
GMD
All GMD/Media
Electronic Resource
HAKI
Text
Video Recording
Collection Type
All Collections
eBook
Fiction
HAKI
Journal
Non Fiction
Pengabdian Kepada Masyarakat
Proceedings
Research
Skripsi
Textbook
Thesis
Location
All Locations
Acreditation National Journal
International Journal
Local Content
National Journal
National Publishing
Search
Select Language
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
English
Espanol
German
Indonesian
Japanese
Thai
Malay
Persian
WELCOME at
TAZKIA UNIVERSITY LIBRARY